Choco-Dol

Word Counter

Posted on: February 12, 2010

Buat semua publisher yang pada ngikut program Paid-Review pasti pada familiar banget ama yang namanya Review Length. Karena memang ada beberapa advertiser yang ngasi requirement atau mewajibkan sebuah review ditulis dengan jumlah kata tertentu. Tak ulangi lagi, jumlah kata tertentu. Bukan jumlah karakter / huruf tertentu.

Contoh yang sering kita liat misal kayak gini: Review Length: Minimum 200 words. Terjemahan asal-asalannya kira-kira: Panjang Review: Minimum 200 kata.

Ada beberapa cara yg populer yang mungkin sering pada digunakan , diantaranya: ngitung satu-satu (hihihi), pake microsoft works, pake website yg nyediain layanin khusus ngitung jumlah kata yg udah diketik, dll.
Serius, yang terakhir, bener-bener kurang kerjaan! Sempat-sempatnya bikin sebuah site khusus yg layanan utamanya: ngitung jumlah kata yg udah di ketik!… Iseng bener! coba langsung ke TKP di sini 

Advertisements

10 Responses to "Word Counter"

boleh juga nih infonya…:). tapi biasanya gw pake MS word 🙂

Tank's makasih infonya sob

Perlu di coba yang satu ini

oke juga nih infonya

mantap sob boleh di coba

makaciiih …sob infonya

kunjungan malam cari info eeh ada di sini

Manteb infonya masssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: